Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Google Chrome 59.0.3071.115 (32-bit)

Download Google Chrome 59.0.3071.115 (32-bit)
Image result for chrome pngGoogle Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat Web lebih cepat, aman, dan mudah. Gunakan satu kotak untuk semuanya - ketik di bilah alamat dan dapatkan saran untuk halaman pencarian dan halaman Web. Thumbnail dari situs utama Anda memungkinkan Anda mengakses halaman favorit Anda secara instan dengan kecepatan kilat dari tab baru manapun. Pintasan desktop memungkinkan Anda meluncurkan aplikasi Web favorit langsung dari desktop. Penginstal offline Google Chrome untuk PC digunakan oleh lebih dari setengah orang secara online, kemungkinan akan cepat mendapatkan momentum di antara browser lainnya.


Mengapa menggunakan Google Chrome?

Cari langsung
Cari dan arahkan dari kotak yang sama. Pilih dari hasil dan saran yang muncul saat Anda mengetik, termasuk pencarian terakhir dan situs web yang dikunjungi, sehingga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam sekejap.

Ketik kurang
Lelah mengisi formulir web dengan informasi waktu dan waktu yang sama lagi? IsiOtomatis memungkinkan Anda melengkapi formulir hanya dengan sekali klik. Dan itu bekerja di perangkat juga - sehingga Anda bisa melewatkan semua pengetikan layar kecil itu.

Angkat di mana Anda tinggalkan
Chrome menghadirkan tab, bookmark, dan penelusuran terbaru Anda yang terbuka dari komputer ke ponsel atau tablet Anda, dan sebaliknya. Dengan cara itu Anda memiliki web Anda di semua perangkat Anda. Cukup masuk ke perangkat Anda yang lain untuk mulai menyinkronkan.

Rasakan web yang lebih cerdas
Dapatkan yang terbaik dari Google saat Anda menjelajah dengan Chrome. Chrome dan Google bekerja sama untuk memberi saran dan fitur yang lebih relevan di seluruh produk Google termasuk Penelusuran Suara dan Google Asisten.

Jadikan Chrome milikmu
Jelajahi seperti yang Anda inginkan dengan tema, aplikasi, dan perpanjangan Chrome. Langsung ke tujuan web favorit Anda dengan bookmark dan halaman awal. Setelah menyiapkan Chrome, penyesuaian Anda akan disinkronkan di semua perangkat Anda.